IT Volunteer 2 | Day 12 (Mengajarkan Bocah Excel Design Menggunakan Photoshop)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh     

A.Pembahasan
 Pada kesempatan hari ini saya akan memposting kegiatan saya di IT Volunteer Desa Pandes,yaitu mengajarkan Anak yang bernama Fellycie atau biasa aku Panggil Bocah Excel.Keigiatan saya ini di mulai dari Jam 13.00 WIB - 16.00 WIB
Nahh si Fellicie ini dia sangat antusias sekali untuk belajar tentang komputer salah satunya yaitu dia sudah bisa mengerti tenyang Ms Office.Kemudian Dia minta kepada saya untuk belajar mengenai Design menggunakan Photoshop pertama dia Belajar buat doodle.
B.Dokumantasi





Cukup sekian untuk postingan kali ini, terima kasih telah mengunjungi blog saya. Semoga Bermanfaat :v

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »